Top 3: Antara Shah Rukh Khan, Pokemon dan Bandara AS

Penahanan aktor Shah Rukh Khan oleh otoritas AS di Bandara Internasional Los Angeles, yang berujung memainkan Pokemon menarik perhatian.

oleh Tanti YulianingsihAlexander Lumbantobing diperbarui 13 Agu 2016, 09:00 WIB
Ilustrasi Shah Rukh Khan bermain Pokemon Go saat ditahan otoritas bandara AS.

Liputan6.com, Jakarta - Penahanan bintang Bollywood Shah Rukh Khan oleh otoritas AS di Bandara Internasional Los Angeles menarik perhatian pembaca kanal Global edisi Sabtu (13/8/2016). Ternyata ini bukan pertama kalinya ia ditahan oleh pihak pabean dari Negeri Paman Sam.

Selain itu, berita lain yang juga menjadi sorotan adalah fakta di balik kisah dongeng Snow White dan terkait Putri Diana yang diduga sengaja dibunuh agar tak menjadi muslim.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:

1. Ditahan di Bandara AS, Aktor Shah Rukh Khan Main Pokemon

Shah Rukh Khan (weknowyourdreams.com)

Shah Rukh Khan kembali ditahan oleh otoritas AS di Bandara Internasional Los Angeles dalam penerbangan pada Jumat 12 Agustus 2016 waktu setempat. Ia pun mengekspresikan kekecewaanya melalui Twitter.

Kendati demikian, Khan mengaku sedikit ada hiburan saat penahanan tersebut.

"Sisi baiknya adalah, aku menangkap banyak Pokemon bagus di sana," posting Khan.

Selengkapnya di sini...

 

2. Ini Fakta di Balik Kisah Snow White?

Mengagumkan, putri-putri cantik Disney menjelma dalam bentuk manusia. Foto: Brightside.me


Seperti banyak dongeng Grimm lainnya, cerita "Snow White" diduga sudah ada sejak Abad Pertengahan dan diteruskan dari mulut ke mulut selama beberapa abad.

Pada 1937, tayangan animasi Walt Disney membawa kisah ini ke seluruh dunia. Sejak saat itu, Snow White mendunia sebagai dongeng.

Namun demikian, dikutip dari Ancient Origins pada Jumat 12 Agustus 2016, sebuah penelitian menyebutkan kemungkinan bahwa Snow White bukan sekadar fiksi.

Selengkapnya di sini...

 

3. Putri Diana Sengaja 'Dibunuh' agar Tak Menikahi Seorang Muslim?

Beberapa foto kenangan dari Putri Diana kembali menjadi pembicaraan banyak orang dan viral, seperti apa?

Di tengah duka akibat kepergian Diana, teori konspirasi menyeruak terkait kecelakaan yang merenggut nyawa sang Lady.

Informasi resmi yang beredar, Mercedes-Benz W140 maut --mobil yang ditumpangi Diana--celaka akibat kesalahan sopir, Henri Paul, yang mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi dan dalam kondisi mabuk.

Sebagian lagi menyalahkan para paparazi. Namun, tak sedikit orang meyakini nyawa Princess of Wales itu melayang karena dibunuh.

Ayah Dodi, Mohamed Al Fayed, mengklaim kecelakaan tersebut disengaja oleh sopir mobil Fiat Uno dan pengendara motor yang membutakan mata Paul dengan kilatan kamera.

Menurut Fayed, Keluarga Kerajaan, badan intelijen Inggris dan Amerika Serikat, ada di balik kejadian tragis itu. Diduga, hal itu untuk mencegah Diana menikahi seorang Muslim.

Selengkapnya di sini...

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya