Ledakan Kembar di Kawasan Wisata Thailand Renggut Satu Korban Jiwa

Ledakan yang terjadi di wilayah yang cukup terkenal di kalangan turis di Thailand itu menewaskan satu orang dan melukai 19 lainnya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Agu 2016, 08:20 WIB
20160812-Ledakan Bom di Resor Wisata Thailand-Thailand
Ledakan yang terjadi di wilayah yang cukup terkenal di kalangan turis di Thailand itu menewaskan satu orang dan melukai 19 lainnya.
Seorang polisi berjaga di lokasi ledakan bom kembar di kawasan resor Hua Hin, Thailand, Jumat (12/8). Ledakan yang terjadi di wilayah cukup terkenal di kalangan turis itu menewaskan satu orang dan melukai 19 lainnya. (Munir Uz ZAMAN/APF/AFP)
Kondisi kendaraan pedagang yang rusak akibat ledakan bom di kawasan resor Hua Hin, Thailand, Jumat (12/8). Bom pertama meledak di resor mewah Bangkok Selatan dan bom kedua meledak di lokasi yang sama yaitu di sebuah bar. (Munir Uz ZAMAN/APF/AFP)
Seorang polisi berjalan di lokasi ledakan bom kembar di kawasan resor Hua Hin, Thailand, Jumat (12/8). Ledakan yang terjadi tepat tengah malam di wilayah cukup terkenal di kalangan turis itu mewaskan satu orang. (Munir Uz ZAMAN/APF/AFP)
Kondisi di lokasi ledakan bom kembar di kawasan resor Hua Hin, Thailand, Jumat (12/8). Kepolisian sedang menyelidiki motivasi di balik ledakan yang menewaskan satu perempuan dan melukai 19 lainnya termasuk 8 warga negara asing. (Munir Uz ZAMAN/APF/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya