Pogba: Mourinho Memberiku Energi Positif

Di Old Trafford, Pogba akan dilatih Mourinho, manajer yang telah memenangkan begitu banyak gelar di Portugal Inggris, Italia dan Spanyol.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Agu 2016, 22:15 WIB
Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (dok. Manchester United)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Prancis Paul Pogba telah resmi bergabung dengan Manchester United (MU). Pemain 23 tahun itu mengaku memilih Setan Merah karena faktor Jose Mourinho.

MU membeli Pogba dari Juventus seharga 93 juta poundsterling. Pemain binaan akademi Le Havre itu menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola. Di Old Trafford, Pogba akan dilatih Mourinho, manajer yang telah memenangkan begitu banyak gelar di Portugal Inggris, Italia dan Spanyol.

"Aku berbicara dengan banyak pemain Madrid. Aku berbicara dengan Alvaro Morata dan Raphael Varane. Mereka semua mengatakan kepadaku bahwa Mourinho adalah pelatih yang tepat untukku. Dia akan membuatku banyak berkembang dan bekerja lebih keras," kata Pogba kepada MUTV.

Sebelum pindah ke Old Trafford, Pogba mengaku sempat berkomunikasi dengan The Special One. Dalam pembicaraan itu, Mourinho berhasil meyakinkan Pogba untuk memilih MU.

"Aku berbicara dengan Mourinho beberapa kali dan dia memberiku energi positif. Aku yakin dia bisa membuatku berkembang, membuatku jadi pemain yang lebih baik," Pogba menambahkan.

Pogba jadi pemain keempat yang direkrut MU. Sebelumnya Setan Merah sudah mendatangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (dok. Manchester United)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya