Partai Demokrat Usung Wahidin-Andika Maju di Pilgub Banten

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan (tengah) memberikan sambutan di dampingi Wahidin Halim dan Andika Hazrumi saat deklarasi

oleh Nasuri diperbarui 08 Agu 2016, 18:45 WIB
20160808- Partai Demokrat Usung Wahidin-Andika Maju di Pilgub Banten- Johan Tallo
Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan (tengah) memberikan sambutan di dampingi Wahidin Halim dan Andika Hazrumi saat deklarasi
Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan (tengah) memberikan sambutan di dampingi Wahidin Halim dan Andika Hazrumi saat deklarasi dan penandatanganan pakta integritas di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (8/8). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pasangan calon gubernur (Cagub) dan wakil gubernur (Cawagub) Provinsi Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumi saat deklarasi dan penandatanganan pakta integritas di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (8/8). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Partai Demokrat resmi mengusung Wahidin Halim-Andika Hazrumi sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Banten pada pilkada serentak 2017, Jakarta, Senin (8/8). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pendukung Wahidin Halim-Andika Hazrumi mengangkat poster saat deklarasi dan penandatanganan pakta integritas di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (8/8). (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya