Keseruan Nonton Bareng Cinemaholic dan Panasonic Viera di CGV Blitz Bandung

Sejumlah peserta berpose di photo booth yang telah disediakan panitia di CGV Blitz, Bandung, Minggu (7/8). Cinemaholic dan Panasonic Viera

oleh Satria Yudha diperbarui 07 Agu 2016, 17:20 WIB
20160807-Keseruan Nonton Bareng Cinemaholic dan Panasonic Vierra di CGV Blitz Bandung
Sejumlah peserta berpose di photo booth yang telah disediakan panitia di CGV Blitz, Bandung, Minggu (7/8). Cinemaholic dan Panasonic Viera
Sejumlah peserta berpose di photo booth yang telah disediakan panitia di CGV Blitz, Bandung, Minggu (7/8). Cinemaholic dan Panasonic Viera gelar nonton bareng Rebel's Team. (Liputan6.com/Gempu M Surya)
Suasana nonton bareng Cinemaholic dan Panasonic Viera di CGV Blitz, Bandung, Minggu (7/8). Cinemaholic dan Panasonic Viera gelar nonton bareng Rebel's Team. (Liputan6.com/Gempu M Surya)
Sejumlah berpose membawa bingkisan sebelum nonton bareng Cinemaholic dan Panasonic Viera di CGV Blitz, Bandung, Minggu (7/8). Cinemaholic dan Panasonic Viera gelar nonton bareng Rebel's Team. (Liputan6.com/Gempu M Surya)
Sejumlah peserta menunjukan tiket yang telah disediakan panitia di CGV Blitz, Bandung, Minggu (7/8). Cinemaholic dan Panasonic Vierra gelar nonton bareng Rebel's Team. (Liputan6.com/Gempu M Surya)
Keramaian acara nonton bareng Cinemaholic dan Panasonic Viera di CGV Blitz, Bandung, Minggu (7/8). Cinemaholic dan Panasonic Viera gelar nonton bareng Rebel's Team. (Liputan6.com/Gempu M Surya)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya