Ahmad Dhani Deklarasikan Dukung Rizal Ramli Maju Pilgub DKI 2017

Ahmad Dhani bersama perwakilan warga Kampung Aquarium yang tergabung dalam gerakan 'Orang Kita' mendeklarasikan dukungan kepada Rizal Ramli

oleh Nasuri diperbarui 05 Agu 2016, 16:30 WIB
20160805- Ahmad Dhani Deklarasikan Dukung Rizal Ramli-Jakarta- Immanuel Antonius
Ahmad Dhani bersama perwakilan warga Kampung Aquarium yang tergabung dalam gerakan 'Orang Kita' mendeklarasikan dukungan kepada Rizal Ramli
Ahmad Dhani bersama perwakilan warga Kampung Aquarium yang tergabung dalam gerakan 'Orang Kita' mendeklarasikan dukungan kepada Rizal Ramli untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017, Jakarta, Jumat (5/8). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Ahmad Dhani (tengah) jelang menggelar konferensi pers terkait dukungannya kepada Rizal Ramli untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama Gerakan Orang Kita, Jakarta, Jumat (5/8). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gerakan Orang Kita menyatakan akan mendukung Rizal Ramli untuk berpasangan dengan Sandiaga Uno karena keduanya dianggap lebih berpihak kepada rakyat dibanding kepada pengusaha, Jakarta, Jumat (5/8). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Ahmad Dhani menyimak pertanyaan wartawan saat mendeklarasikan dukungan kepada Rizal Ramli untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama Gerakan Orang Kita, Jakarta, Jumat (5/8). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya