Barcelona Permalukan Leicester City 4-2

Penyerang Barcelona, Lionel Messi berusaha melewati gelandang Leicester City, Andy King di pertandingan International Champions Cup di Frien

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Agu 2016, 11:45 WIB
20160804-Barcelona-Leicester-City-AFP-Rueters
Penyerang Barcelona, Lionel Messi berusaha melewati gelandang Leicester City, Andy King di pertandingan International Champions Cup di Frien
Penyerang Barcelona, Lionel Messi berusaha melewati gelandang Leicester City, Andy King di pertandingan International Champions Cup di Friends Arena, Stockholm, Swedia, (4/8). Barcelona menang atas Leicester dengan skor 4-2. (Reuters/Christine Olsson)
Penyerang Leicester City, Shinji Okazaki mengontrol bola dari hadangan bek Barcelona, Jeremy Mathieu di International Champions Cup di Friends Arena, Stockholm, Swedia, (4/8). Barcelona menang atas Leicester dengan skor 4-2. (Reuters/Adam Holt)
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez berusaha membawa bola dari kejaran gelandang Arda Turan di International Champions Cup di Friends Arena, Stockholm, Swedia, (4/8). Barcelona menang atas Leicester dengan skor 4-2. (Reuters/Adam Holt)
Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengintruksikan para pemainnya saat melawan Leicester City di International Champions Cup di Friends Arena, Stockholm, Swedia, (4/8). Barcelona menang atas Leicester dengan skor 4-2. (AFP PHOTO/Jonathan Nackstrand)
Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengintruksikan para pemainnya saat melawan Barcelona di International Champions Cup di Friends Arena, Stockholm, Swedia, (4/8). Barcelona menang atas Leicester dengan skor 4-2. (AFP PHOTO/Jonathan Nackstrand)
Luis Suarez mengontrol bola dari kawalan kiper Leicester City, Ron-Robert Zieler di International Champions Cup di Friends Arena, Stockholm, Swedia, (4/8). Barcelona menang atas Leicester dengan skor 4-2. (AFP PHOTO/Jonathan Nackstrand)
Munir El Haddadi melakukan selebrasi bersama Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Leicester City di International Champions Cup di Friends Arena, Swedia, (4/8). Barcelona menang atas Leicester dengan skor 4-2. (AFP PHOTO/Jonathan Nackstrand)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya