Sri Mulyani Disambut Meriah saat Tiba di Kemenkeu

Menteri Keuangan yang baru Sri Mulyani (kiri) bersalaman dengan mantan Menkeu Bambang Brodjonegoro saat serah terima jabatan di Jakarta, Rab

oleh Satria Yudha diperbarui 27 Jul 2016, 19:35 WIB
20160727-Menkeu Baru Sri Mulyani Disambut Meriah saat Tiba di Kemenkeu
Menteri Keuangan yang baru Sri Mulyani (kiri) bersalaman dengan mantan Menkeu Bambang Brodjonegoro saat serah terima jabatan di Jakarta, Rab
Menteri Keuangan yang baru Sri Mulyani (kiri) bersalaman dengan mantan Menkeu Bambang Brodjonegoro saat serah terima jabatan di Jakarta, Rabu (27/7). Bambang Brodjonegoro kini digeser menjadi Kepala Bappenas. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Keuangan yang baru Sri Mulyani Indrawati disambut saat tiba di Kementrian Keuangan, Jakarta, Rabu (27/7).Menkeu baru Sri Mulyani datang untuk saat serah terima jabatan dari Menkeu sebelumnya Bambang Brodjonegoro. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Keuangan yang baru Sri Mulyani Indrawati saat tiba di Kementrian Keuangan, Jakarta, Rabu (27/7). Sri Mulyani dipercaya Jokowi menjabat Menteri Keuangan (Menkeu) menggantikan Bambang Brodjonegoro. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Keuangan yang baru Sri Mulyani (kiri) dan mantan Menkeu Bambang Brodjonegoro saat serah terima jabatan di Jakarta, Rabu (27/7). ). Bambang Brodjonegoro kini digeser menjadi Kepala Bappenas. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya