Bahan Dapur Ini Ajaib Bikin Rambut Indah Seketika

Tak perlu mahal, bahan di dapur ini juga mampu membuat rambut Anda sehat dan berkilau indah. Apa itu?

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 01 Agu 2016, 07:30 WIB
Tak perlu mahal, bahan di dapur ini juga mampu membuat rambut Anda sehat dan berkilau indah. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Perawatan rambut tidak harus dengan menggunakan bahan-bahan mahal. Bahkan bahan-bahan di dapur mampu membuat rambut Anda sehat dan berkilau indah.

Seorang beauty vlogger Farah Dhukai membuktikan bahwa bahan dapur yang sangat mudah ditemui seperti mayonaise bisa membuat rambut indah seketika. Khasiat mayonaise untuk rambut sehat bahkan diklaim lebih dalam daripada produk kondisioner biasa.

Vlogger asal Toronto ini awalnya tengah memegang roti isi mayonaise saat memakai blush on. Namun, mayonaise roti itu menyentuh rambutnya. Ia pun meratakan mayonaise itu di rambutnya dan terkejut dengan hasilnya.

Ia pun mencoba menggunakan mayonaise pada keseluruhan rambutnya. Ia menggunakannya seperti ia mengaplikasikan produk masker rambut. Ia sedikit memijat bagian atas rambutnya. Wanita berambut panjang itu juga membiarkannya selama 30 menit dan membilasnya.

"Anda dapat mengaplikasikan pada rambut kering atau rambut sedikit basah. Aku lebih suka pada rambut kering karena memberikan kelembapan mendalam yang lebih baik," ujar Farah.

Hasilnya, rambut Farah menjadi lembap, bervolume, dan berkilau indah. Farah mengatakan, mayonaise memiliki kemampuan untuk melembapkan sehingga membantu memperbaiki kerusakan rambut.

Farah menggungah video tips-nya itu di akun Instagram-nya @farahdhukai. Video itu pun hingga Senin (1/8/2016), sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,3 juta kali.

 


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya