Ini Delapan Orang yang Ditahan Yunani Terkait Kudeta Militer Turki

Delapan pria yang terbang dengan helikopter militer Turki ditahan petugas keamanan Yunani karena masuk ke negara tersebut secara ilegal.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jul 2016, 15:08 WIB
20160717-Yunani Tahan Delapan Tentara Turki Tersangka Pelaku Kudeta-Yunani
Delapan pria yang terbang dengan helikopter militer Turki ditahan petugas keamanan Yunani karena masuk ke negara tersebut secara ilegal.
Dua dari 8 perwira militer pendukung kudeta di Turki dikawal polisi Yunani di kota Alexandroupoli, Minggu (17/7). 8 pria yang terbang dengan helikopter militer Turki itu ditahan petugas keamanan Yunani karena masuk secara ilegal. (Sakis MITROLIDIS/AFP)
Polisi mengawal dua dari 8 perwira militer pendukung kudeta Turki, di kota Alexandroupoli, Minggu (17/7). 8 pria yang terbang dengan helikopter militer Turki itu ditahan petugas keamanan Yunani karena masuk secara ilegal. (Sakis MITROLIDIS/AFP)
Dua dari 8 perwira militer pendukung kudeta Turki menutupi wajahnya, di Alexandroupoli, utara Yunani, Minggu (17/7). 8 pria yang terbang dengan helikopter militer Turki itu ditahan petugas keamanan Yunani karena masuk secara ilegal. (Sakis MITROLIDIS/AFP)
Polisi mengamankan dua dari 8 perwira militer pendukung kudeta Turki, di Alexandroupoli, utara Yunani, Minggu (17/7). 8 pria yang terbang dengan helikopter militer Turki itu ditahan petugas keamanan Yunani karena masuk secara ilegal (Sakis MITROLIDIS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya