Adegan Power Rangers Terbaru Ada yang Tidak Patut Ditiru

Film Power Rangers versi baru bakal menghadirkan adegan yang dirasa tak layak untuk anak-anak.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Jul 2016, 10:00 WIB
Para pemeran film Power Rangers versi 2017. (Screenrant.com / Entertainment Weekly)

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Rita Repulsa yang diperankan Elizabeth Banks akan menjadi antagonis utama film Power Rangers versi baru. Sosoknya bakal digambarkan lebih keji ketimbang serial TV Power Rangers. Sampai-sampai sebuah foto terbaru memperlihatkan kekejaman Rita.

Seperti dilaporkan Entertainment Weekly, Kamis (14/7/2016), foto baru Power Rangers tersebut memperlihatkan akting Elizabeth Banks saat sedang mencekik dan mengancam Becky G, pemeran Trini alias Yellow Ranger.

Elizabeth Banks dan Becky G di film Power Rangers. (Entertainment Weekly)

Namun Trini nantinya akan berkelahi dengan Rita Repulsa. Lewat fotonya, timbul spekulasi Trini akan kalah dan ia terpojok di tembok kamar tidurnya. Alhasil, Rita dengan geramnya melontarkan ancaman berbahaya kepada Trini. Tentunya adegan tersebut kurang patut disaksikan anak-anak.

Becky G yang masih 19 tahun merupakan bintang utama termuda di film terbaru Power Rangers itu. Ia turut menjelaskan potongan adegan tersebut. "Rita mencoba untuk membuat Trini merasa seperti dialah yang paling lemah di dalam Power Rangers, dan dia merasa itulah cara termudah baginya. Rita adalah tipe yang akan memainkan banyak permainan pikiran, dan Trini seperti, 'Bisakah aku benar-benar melebihi kekuatan Rita Repulsa ataukah aku tak bisa?"

Kostum baru Power Rangers (Entertainment Weekly)

Di film Power Rangers, Rita Repulsa digambarkan sebagai alien yang akan menjajah Bumi. Akan tetapi, lima remaja yang memiliki teknologi alien akan menghalangi niat busuknya itu.

Disutradarai Dean Israelite, Power Rangers dibintangi oleh Dacre Montgomery, Becky G, Ludi Lin, Naomi Scott, dan RJ Cyler sebagai tim superhero tersebut. Bryan Cranston telah didapuk sebagai Zordon. Rencananya Power Rangers bakal tiba di bioskop pada 24 Maret 2017.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya