Mengintip Sekolah Manusia Karet di Mongolia

Sekolah di Mongolia ini mengajarkan gerakan-gerakan lentur yang hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Jul 2016, 14:58 WIB
20160707-Mengintip Sekolah Manusia Karet di Mongolia-Mongolia
Sekolah di Mongolia ini mengajarkan gerakan-gerakan lentur yang hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu.
Seorang anak berlatih gerakan lentur di sebuah sekolah pelatihan di Ulaanbaatar, Mongolia, 4 Juli 2016. Sekolah di Mongolia ini mengajarkan gerakan-gerakan lentur yang hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu. (REUTERS / Natalie Thomas)
Sejumlah anak sedang berlatih gerakan lentur di sebuah sekolah pelatihan di Ulaanbaatar, Mongolia, 4 Juli 2016. Sekolah di Mongolia ini mengajarkan gerakan-gerakan lentur yang hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu. (REUTERS / Natalie Thomas)
Dua orang anak melakukan gerakan lentur saat latihan di sebuah sekolah pelatihan di Ulaanbaatar, Mongolia, 4 Juli 2016. Sekolah di Mongolia ini mengajarkan gerakan-gerakan lentur yang hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu. (REUTERS / Natalie Thomas)
Ekspresi seorang anak ketika berlatih gerakan lentur di sebuah sekolah pelatihan di Ulaanbaatar, Mongolia, 4 Juli 2016. Sekolah di Mongolia ini mengajarkan gerakan-gerakan lentur yang hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu. (REUTERS / Natalie Thomas)
Suasana ketika sejumlah anak berlatih gerakan lentur di sebuah sekolah pelatihan di Ulaanbaatar, Mongolia, 4 Juli 2016. Sekolah di Mongolia ini mengajarkan gerakan-gerakan lentur yang hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu. (REUTERS / Natalie Thomas)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya