Unik, Patung Kuda Ini Terbuat dari Ribuan Komputer dan Ponsel

Seorang pria mengambil gambar patung kuda troya bernama "Cyber Horse" yang terbuat dari ribuan komputer dan komponen ponsel

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Jun 2016, 10:37 WIB
20160620-Patung Kuda Ini Terbuat dari Ribuan Komputer dan Ponsel-Israel
Seorang pria mengambil gambar patung kuda troya bernama "Cyber Horse" yang terbuat dari ribuan komputer dan komponen ponsel
Seorang pria mengambil gambar patung kuda troya bernama "Cyber Horse" yang terbuat dari ribuan komputer dan komponen ponsel yang terinfeksi virus, di pintu masuk konferensi Cyber Week tahunan di Tel Aviv University, Israel, Senin (20/6). (Jack GUEZ/AFP)
Seorang pengunjung melewati replika patung kuda troya "Cyber Horse" yang terbuat dari ribuan komputer dan komponen ponsel yang terinfeksi virus, di pintu masuk konferensi Cyber Week tahunan di Tel Aviv University, Israel, Senin (20/6). (Jack GUEZ/AFP)
Sebuah replika patung kuda troya bernama "Cyber Horse" yang terbuat dari ribuan komputer dan komponen ponsel yang terinfeksi virus, dipajang di pintu masuk konferensi Cyber Week tahunan di Tel Aviv University, Israel, Senin (20/6). (Jack GUEZ/AFP)
Pengunjung berfoto di replika patung kuda troya bernama "Cyber Horse" yang terbuat dari ribuan komputer dan komponen ponsel yang terinfeksi virus, di pintu masuk konferensi Cyber Week tahunan di Tel Aviv University, Israel, Senin (20/6). (Jack GUEZ/AFP)
Penampakan replika patung kuda troya bernama "Cyber Horse" yang terbuat dari ribuan komputer dan komponen ponsel yang terinfeksi virus, yang dipajang di pintu masuk konferensi Cyber Week tahunan di Tel Aviv University, Israel, Senin (20/6).(Jack GUEZ/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya