Bek Real Madrid Kecam Jose Mourinho

Dani Carvajal menyebut Mourinho kurang mempercayai dirinya.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 11 Jun 2016, 22:10 WIB
Jose Mourinho

Liputan6.com, Madrid - Bek Dani Carvajal mengecam kepemimpinan Jose Mourinho sewaktu melatih Real Madrid. Carvajal merasa pelatih asal Portugal itu tidak mempercayainya.

"Saya merasa sudah sempurna dan siap bermain untuk tim pertama, tapi pelatih Mourinho dalam hal ini, tidak mengandalkan saya," kata Carvajal seperti dilansir Marca, Sabtu (11/6/2016).

 

Baca Juga

  • Juara Liga Champions, Madrid Bakal Ditantang 5 Tim Terbaik Dunia
  • Argentina Vs Panama: Messi Disebut Seperti Monster
  • Top 3 Berita Bola: Tendang Depay, Mourinho Rekrut Pemain Portugal


Seperti diketahui, Madrid memanggil lagi Carvajal setelah dipinjamkan ke Bayer Leverkusen musim ini. Los Blancos memakai opsi untuk membeli
kembali pemain timnas Spanyol U-21 ini setelah penampilan impresifnya bersama Leverkusen.

Kembali dari Jerman, Carvajal tampaknya sudah siap untuk membuat langkah di tim senior Madrid. Tapi, Mourinho memutuskan berbeda. Menurut Carvajal, sepertinya Mourinho kurang mempercayai dirinya.

"Mourinho sedikit oportunistik. Ketika aku kembali, dia mengatakan bahwa saya membutuhkan tempat lain untuk perkembangan saya," katanya. "Ia mengatakan bahwa saya tidak cukup baik untuk Madrid."

Carvajal, 24, telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi. Ia memenangkan dua trofi Liga Champions bersama El Real.

Carvajal sempat dipantau sejumlah klub top Eropa. Manchester United, Liverpool, Bayern Muenchen, dan Paris Saint-Germain (PSG) siap menampung Carvajal jika ingin meninggalkan Madrid. Kontrak Carvajal di Santiago Benabeu baru akan berakhir pada 2019 nanti.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya