Hari Pertama Puasa, Polda DIY Musnahkan Ribuan Petasan dan Miras

Tersangka dan barang bukti dihadirkan saat pemusnahan hasil Operasi Pekat di halaman Mapolda DIY, Senin (6/6).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Jun 2016, 11:39 WIB
20160606-Hari Pertama Puasa, Polda DIY Musnahkan Ribuan Petasan dan Miras-Jogja
Tersangka dan barang bukti dihadirkan saat pemusnahan hasil Operasi Pekat di halaman Mapolda DIY, Senin (6/6).
Tersangka dan barang bukti dihadirkan saat pemusnahan hasil Operasi Pekat di halaman Mapolda DIY, Senin (6/6). Belasan ribu petasan dan ribuan botol miras itu merupakan barbuk hasil Operasi Pekat yang digelar sebelum Ramadan. (Liputan6.com/Boy Harjanto)
Ribuan botol minuman keras (miras) siap dimusnahkan dengan cara dilindas alat berat di halaman Mapolda DIY, Senin (6/6). Ribuan botol miras itu merupakan barang bukti hasil Operasi Pekat yang digelar sebelum Ramadan. (Liputan6.com/Boy Harjanto)
Petugas mengoperasikan alat berat untuk memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) di halaman Mapolda DIY, Senin (6/6). Semua barang bukti yang dimusnahkan petugas merupakan hasil Operasi Pekat yang digelar sebelum Ramadan. (Liputan6.com/Boy Harjanto)
Alat berat melindas ribuan botol minuman keras (miras) saat pemusnahan barang bukti di halaman Mapolda DIY, Senin (6/6). Semua barang bukti yang dimusnahkan petugas merupakan hasil Operasi Pekat yang digelar sebelum Ramadan. (Liputan6.com/Boy Harjanto)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya