Larang Adu Banteng, Demonstran Meksiko Seruduk Polisi

Seorang demonstran memukul petugas polisi dengan kayu saat bentrokan terjadi memprotes penentangan adu banteng di luar arena adu banteng di

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Mei 2016, 10:53 WIB
20160530-Demonstrasi-Meksiko-Reuters
Seorang demonstran memukul petugas polisi dengan kayu saat bentrokan terjadi memprotes penentangan adu banteng di luar arena adu banteng di
Seorang demonstran memukul polisi dengan kayu saat bentrokan terjadi memprotes penentangan adu banteng di luar arena adu banteng di Mexico City, Meksiko 29 Mei 2016. (REUTERS / Henry Romero)
Sejumlah demonstran saat bentrok dengan polisi anti huru hara menentang adu banteng di luar arena adu banteng di Mexico City, Meksiko 29 Mei 2016. (REUTERS / Henry Romero)
Seorang demonstran berusaha menendang petugas saat bentrok terjadi memprotes penentangan adu banteng di luar arena adu banteng di Mexico City, Meksiko 29 Mei 2016. (REUTERS / Henry Romero)
Para demonstran berteriak selama unjuk rasa menentang adu banteng di luar arena adu banteng di Mexico City, Meksiko 29 Mei 2016. Mereka menyuarakan, "Penyiksaan: Ini bukan seni, itu bukan budaya". (REUTERS / Henry Romero)
Pengunjuk rasa memegang sebuah poster di samping polisi anti huru hara saat demonstrasi menentang adu banteng di luar arena adu banteng di Mexico City, Meksiko 29 Mei 2016. (REUTERS / Henry Romero)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya