Penyanyi dan Musisi Ternama Meriahkan Panggung Kemenangan D Academy 3

Penyanyi, Krisdayanti saat berduet dengan finalis asal Majene, Ical di Panggung Kemenangan D Academy 3 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Mei 2016, 08:00 WIB
20160528-Kemeriahan-Panggung-Kemenangan-D-Academy-3-HEL
Penyanyi, Krisdayanti saat berduet dengan finalis asal Majene, Ical di Panggung Kemenangan D Academy 3 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat
Penyanyi, Krisdayanti saat berduet dengan finalis asal Majene, Ical di Panggung Kemenangan D Academy 3 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (27/8). Panggung Kemenangan D Academy 3 mempertemukan finalis Ical dan Weni. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Penyanyi, Krisdayanti saat menyanyikan lagu di Panggung Kemenangan D Academy 3 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (27/5). Panggung Kemenangan D Academy 3 mempertemukan finalis asalMajene, Ical dan Weni dari Pontianak. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Finalis D Academy 3 asal Pontianak, Weni saat bernyanyi dengan iringan gesekan biola Hendri Lamiri di Panggung Kemenangan di Jakarta, Jumat (27/8). Panggung Kemenangan D Academy 3 mempertemukan finalis Ical dan Weni. (Liputan6.com/HelmiFithriansyah)
Pedangdut, Iis Dahlia menyanyikan lagu di Panggung Kemenangan D Academy 3 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (27/8). Panggung Kemenangan D Academy 3 mempertemukan finalis asal Majene, Ical dan Weni dari Pontianak. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Juara di D Academy 1, Lesti Andryani (kanan) saat berduet memeriahkan Panggung Kemenangan D Academy 3 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (27/8). Panggung Kemenangan D Academy 3mempertemukan finalis Ical dan Weni. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain biola, Hendri Lamiri saat tampil memeriahkan Panggung Kemenangan D Academy 3 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, (27/8). Panggung Kemenangan D Academy 3 mempertemukanfinalis asal Majene, Ical dan Weni dari Pontianak. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Harpanis, Maya Hasan mengiringi penampilan Ical di Panggung Kemenangan D Academy 3 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, (27/8). Panggung Kemenangan D Academy 3 mempertemukanfinalis asal Majene, Ical dan Weni dari Pontianak. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Juara Dangdut Academy 2, Pradana Diva alias Danang saat tampil memeriahkan Panggung Kemenangan D Academy 3 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (27/8). Panggung Kemenangan DAcademy 3 mempertemukan finalis Ical dan Weni. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya