Kembali Single, Kylie Jenner Pamer Payudara

Setelah putus dari mantan kekasih, Kylie Jenner foto selfie sambil pamer payudara.

oleh Ivana Sitanggang diperbarui 27 Mei 2016, 18:30 WIB
Setelah putus dari mantan kekasih, Kylie Jenner foto selfie sambil pamer payudara.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner sepertinya sedang menikmati hari-hari menjadi wanita lajang. Bahkan walau dikabarkan sedang berkencan dengan penyanyi rap PartyNextDoor, ia tetap terlihat sedang bersenang-senang seorang diri.

Jadi tak heran Kylie Jenner sedang mencoba untuk terlihat semenarik mungkin. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini terlihat sedang membentuk kembali pinggangnya agar lebih ramping menggunakan korset, meskipun tubuhnya sudah terlihat sangat kecil.

Foto dok. Liputan6.com

Kylie memamerkan korset dengan selfie di cermin sambil mengenakan tank top putih. Dapat terlihat jelas, Kylie Jenner tidak menggunakan bra dengan puting yang terlihat berbayang.

Tapi, gadis berumur 18 tahun ini tidak menggunakan korset velcro seperti metode ramping kakak-kakaknya, Kim Kardashian, Kourtney dan Khloe. Sebaliknya Kylie Jenner menggunakan korset renda pas badan, seperti yang Dita Von Teese gunakan.

Tak ketinggalan di Snapchat, Kylie Jenner memamerkan koleksi lipstik hitam terbaru dari Kylie Lip Kit, yang diberi nama Majesty. Nampaknya, Kylie Jenner akan terlihat selalu menawan, dengan atau tidak dengan pacar.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya