Panji Surya Sahetapy, Si Ganteng Putra Ray Sahetapy-Dewi Yull yang Menginspirasi

Si ganteng Panji Surya Sahetapy adalah anak ketiga dari pasangan aktor kawakan Ray Sahetapy dan penyanyi senior Dewi Yull. (instagram.com/su

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Mei 2016, 17:18 WIB
20160526-Si Ganteng Putra Ray Sahetapy-Dewi Yull yang Menginspirasi-Jakarta
Si ganteng Panji Surya Sahetapy adalah anak ketiga dari pasangan aktor kawakan Ray Sahetapy dan penyanyi senior Dewi Yull. (instagram.com/su
Si ganteng Panji Surya Sahetapy adalah anak ketiga dari pasangan aktor kawakan Ray Sahetapy dan penyanyi senior Dewi Yull. (instagram.com/suryasahetapy)
Menyandang disabilitas, ternyata bukan akhir segalanya. Panji Surya Sahetapy adalah penyandang tunarungu yang berhasil menerima medali dalam kompetisi TI untuk penyandang difabel di Bangkok. (instagram.com/suryasahetapy)
Kini, pemuda kelahiran 21 Desember 1993 itu dipercaya untuk mengajar Bisindo (Bahasa Isyarat Indonesia) di Fakultas Ilmu budaya Universitas Indonesia dan aktif untuk menyuarakan hak-hak penyandang disabilitas. (instagram.com/suryasahetapy)
Panji Surya Sahetapy ternyata mengikuti jejak sang ayah, Ray Sahetapy. Pemuda yang disapa Surya itu ikut bermain dalam film AISYAH: Biarkan Kami Bersaudara yang dibintangi Laudya Cynthia Bella. (instagram.com/suryasahetapy)
Sebentar lagi, Panji Surya Sahetapy yang merupakan mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Sampoerna University ini akan terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti program petukaran pelajar. (instagram.com/suryasahetapy)
Tak hanya bakat seni dan akting yang diturunkan Ray Sahetapy. Panji Surya Sahetapy juga mewarisi kharisma dan wajah ganteng sang ayah. (instagram.com/suryasahetapy)
Keterbatasan yang dimiliki sejak kecil, tak membuat Panji Surya Sahetapy tumbuh menjadi anak yang kehilangan semangat hidup. Surya tumbuh menjadi pemuda yang mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. (instagram.com/suryasahetapy)
Panji Surya Sahetapy merupakan sosok pemuda Indonesia yang sempurna. Pemuda ganteng ini mengajarkan bahwa mencintai diri sendiri adalah modal awal untuk sukses dan dicintai banyak orang. (instagram.com/suryasahetapy)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya