Mengintip Aktivitas Mahasiswa Muslim di Negeri Tirai Bambu

Seorang guru saat mengajar di kelas mahasiswa China Hui Muslim di Institut Islam di Yinchuan Ningxia, Provinsi Ningxia utara China.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Mei 2016, 13:30 WIB
20160523-Muslim-di-China-AFP
Seorang guru saat mengajar di kelas mahasiswa China Hui Muslim di Institut Islam di Yinchuan Ningxia, Provinsi Ningxia utara China.
Seorang guru saat mengajar di kelas mahasiswa China Hui Muslim di Institut Islam di Yinchuan Ningxia, Provinsi Ningxia utara China (22/9/2015). Kampus ini memiliki slogan "Cinta negara, cinta agama" yang terpampang di pintu masuk. (AFP PHOTO/GOH CHAI HIN)
Mahasiswi Hui Muslim berjalan masuk ke kelas di Institut Islam di Yinchuan Ningxia, Provinsi Ningxia utara China (22/9/2015). Sekolah Tinggi Islam tersebut dibangun pada 1985 dan saat ini memiliki 400 mahasiswa. (AFP PHOTO/GOH CHAI HIN)
Mahasiswa China Hui Muslim saat Menghadiri kelas di Institut Islam di Yinchuan Ningxia, Provinsi Ningxia utara China (22/9/2015). Kampus ini merupakan lembaga pendidikan Islam Terbesar di China. (AFP PHOTO/GOH CHAI HIN)
Sejumlah mahasiswa berdiri mengikuti kegiatan di kampus Institut Agama Islam Ningxia di Yinchuan, Ningxia provinsi utara China (22/9/2015). Kampus ini memiliki slogan "Cinta negara, cinta agama" yang terpampang di pintu masuk. (AFP PHOTO/GOH CHAI HIN)
Sejumlah mahasiswi berdiri mengikuti kegiatan di kampus Institut Agama Islam Ningxia di Yinchuan, Ningxia provinsi utara China (22/9/2015). Sekolah Tinggi Islam tersebut dibangun pada 1985 dan saat ini memiliki 400 mahasiswa. (AFP PHOTO/GOH CHAI HIN)
Dua mahasiswa China Hui Muslim berjalan masuk ke kelas di Institut Islam di Yinchuan Ningxia, Provinsi Ningxia utara China (22/9/2015). Kampus ini memiliki slogan "Cinta negara, cinta agama" yang terpampang di pintu masuk. (AFP PHOTO/GOH CHAI HIN)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya