Ducati Multistrada 1200 Enduro Incar Biker Berjiwa Petualang

PT Garansindo Euro Sport (Ducati Indonesia) resmi menghadirkan Ducati Multistrada 1200 Enduro.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 17 Mei 2016, 05:43 WIB
PT Garansindo Euro Sport (Ducati Indonesia) resmi menghadirkan Ducati Multistrada 1200 Enduro.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garansindo Euro Sport (Ducati Indonesia) resmi menghadirkan Ducati Multistrada 1200 Enduro. Peluncuran dilakukan di flagship store Ducati Indonesia yang juga baru saja diresmikan di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Memiliki kemampuan di beragam lintasan, multi-bike asal Italia ini siap memuaskan dahaga para biker yang berjiwa petualang. Disebutkan, test rider Ducati telah mengujinya dalam kondisi cuaca yang ekstrim untuk memastikan reliabilitas dalam semua cuaca serta membuktikan kualitasnya.

Multistrada 1200 Enduro memiliki fitur-fitur standar, seperti Cornering ABS, Cornering Lights (DCL), Ducati Traction Control (DTC), Ducati Wheelie Control (DWC) dan sistem semi-active Ducati Skyhook Suspension (DSS) Evolution dengan wheel travel 200 mm.

Selain itu, ada satu fitur unggulan yang diklaim baru pertama kali diadopsi Ducati adalah Vehicle Hold Control (VHC) untuk membantu memudahkan pengendara saat melakukan start ketika dalam posisi menanjak.

Motor ini menggunakan frame dan swingarm twin-sided baru serta mengandalkan mesin Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing) enam percepatan berkekuatan 160 Tk @9500 rpm dengan torsi puncak 136 Nm @7500 rpm.

Namanya juga motor serba bisa, Ducati menyematkan empat mode berkendara untuk menunjang perjalanan, yakni Enduro, Touring, Sport dan Urban. Setiap Riding Mode memiliki pengaturan sistem Ducati Skyhook Suspension (DSS) Evolution yang berbeda.

Menyoal harga, Multistrada 1200 Enduro dilepas dengan banderol Rp 809 juta off the road Jakarta.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya