Syahrini: Haters Sering Piknik Yah, Biar Santai

Piknik menjadi salah satu cara Syahrini untuk menghilangkan gundah gulana di hatinya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Apr 2016, 08:40 WIB
Syahrini [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Jika menilik akun Instagram Syahrini, kita bisa melihat pelantun Maju Mundur Cantik ini sangat hobi jalan-jalan. Tidak saja di dalam negeri, Syahrini kerap berpergian keliling dunia.

Ternyata, jalan-jalan hingga ke luar negeri merupakan salah satu cara Syahrini untuk menghilangkan galau dan segala masalah yang menghampirinya.

Syahrini di Jumpa Pers SCTV Music Awards 2016

"Aku sering piknik melihat keindahan negeri. Ke Solo, Raja Ampat, jadi baper dan galau bisa dihempaskan. Jadi santai aja," kata Syahrini, saat ditemui dalam acara The Biggest Concert Perempuan Hebat Indonesia, di Studio 6 Emtek City, Daanmogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4/2016) malam.

Bagi Syahrini, penat dengan pekerjaan dan masalah hidup hanya membuatnya stres. Syahrini pun sebisa mungkin meluangkan waktu untuk berlibur yang bisa menenangkan hati dan juga membuatnya awet muda. "Makanya sering-sering piknik biar hati senang," ujar Syahrini.

Syahrini [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ia pun menyarankan, para haters yang sering menyerangnya d media sosial untuk piknik. "Buat para hater harus sering piknik yah, biar santai," kata Syahrini. (Pur/fe)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya