Tata Motors Bukukan Penjualan Rp 7 Miliar saat IIMS, Ini Datanya

Pencapaian SPK Tata Motors di IIMS 2016 bernilai transaksi sekitar Rp 7 miliar.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 20 Apr 2016, 12:13 WIB
Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, jadi satu-satunya merek kendaraan komersil yang

Liputan6.com, Jakarta - Brand otomotif asal India, Tata Motors, menutup ajang Indonesia International Motor Show dengan perolehan 46 SPK (surat pemesanan kendaraan) dari berbagai model. Dalam pameran otomotif tahunan itu, Tata Motors Distribusi Indonesia selaku agen pemegang merek hanya menampilkan jajaran kendaraan di segmen komersial.

“46 SPK dicatat di lokasi pameran dan lebih dari 700 prospek baru tercatat selama 11 hari di IIMS 2016. Tahun ini, SPK dikontribusi dari kendaraan niaga saja,” kata Manoj Arora, Sales & Marketing Advisor TMDI melalui keterangan resminya.

Manoj menjelaskan pencapaian SPK ini bernilai transaksi sekitar Rp 7 miliar. TMDI juga berhasil mendapat 700 prospek baru sehingga akan menjadi tantangan bagi dealer TMDI di Jabodetabek.

"Pada IIMS 2014 kami pernah mencatat SPK selama pameran lebih dari 100 unit. Jumlah tersebut dikontribusi oleh kendaraan niaga dan mobil penumpang," lanjutnya.

Tata Motors menampilkan produk kendaraan niaganya, yakni pikap Tata Ace EX2 bermesin diesel 700 cc, pikap Tata Super Ace 1400 cc Diesel, Tata Xenon XT pikap Diesel, tractor head Tata Prima 4023.S, serta Tata Ultra 1012 yang rencananya akan diluncurkan di pertengahan tahun 2016.

IIMS tahun ini menjadi ajang kampanye layanan purna jual TMDI. Tata Motors meluncurkan program kerjasama toko ritel Tata Genuine Parts yang bertajuk TATA ADA dan DEKAT.

Program ini memungkinkan pembeli kendaraan Tata Motors akan mendapatkan suku cadang fast moving lebih mudah lagi karena penyebarannya melalui toko suku cadang hingga ke tingkat kecamatan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya