Apa Jadinya Kalau Maleficent Dangdutan?

Soimah menggunakan kostum Maleficent di acara D Academy Celebrity.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 12 Apr 2016, 15:40 WIB
Soimah menggunakan kostum Maleficent di acara D Academy Celebrity.

Liputan6.com, Jakarta - Maleficent merupakan seorang penyihir antagonis namun berhati baik, yang diperankan oleh Angelina Jolie  dalam sebuah film dengan judul yang sama. Maleficent sendiri merupakan salah satu film Hollywood garapan Disney, yang menuai kesuksesan besar di seluruh dunia.

Berkat kesuksesan filmnya, maka euforia film ini pun masih terasa meski sudah rilis dua tahun silam. Baru-baru ini, juri Dangdut Academy 3, Soimah berkostum ala Maleficent. Melalui akun Instagramnya, Selasa (12/4/2016), ia mengunggah sebuah foto dirinya menggunakan kostum Maleficent.

[Foto: Instagram Soimah/ showimah]

Ada hal yang lucu dalam keterangan fotonya. Penyanyi asal Yogyakarta ini menulis, "Maleficent .... nDangdutan." Dalam foto itu, ia berpose selayaknya Angelina Jolie yang memerankan karakter ini dengan dengan ekspresi wajah garang dan dingin.

Namun tentu saja latarnya sangat kontras dengan film Maleficent yang asli. Dalam filmnya, sebagian besar latar adalah di hutan dan kerajaan. Namun Maleficent versi Soimah, justru berlatarkan backdrop D Academy Celebrity yang notabene adalah sebuah acara musik dangdut.

Melihat unggahan ini, para netizen pun turut memuji penampilan Soimah dengan kostum tersebut, "Mak'e Shoimah cantik amat tapi sedikit galak," tulis @syahputra_cdr04.

Dengan mengenakan busana berwarna merah biru dan dipadu dengan hitam, Soimah tampak cantik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Gak salah klo gua ngfans sama mak'e @showimah gila ini orang keren pakek B.G.T," kata @trianajafar. "smakin love sama kamu maeee @showimah Q ... karakter apa saja bisa nempel didirimu ....," tutur @zcancerwendi. (Ufa/Rtn)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya