Sakit Cacar, Anak Sheila Marcia Banjir Doa

Bolak-balik Jakarta Bali membuat kondisi kesehatan Leticia Charlotte, buah cinta Sheila Marcia, dan Anji menurun.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 11 Apr 2016, 09:40 WIB
Bolak-balik Jakarta Bali membuat kondisi kesehatan Leticia Charlotte, buah cinta Sheila Marcia, dan Anji menurun.

Liputan6.com, Jakarta Bolak-balik Jakarta Bali membuat kondisi kesehatan Leticia Charlotte, buah cinta Sheila Marcia, dan Anji menurun. Kini, ia pun terserang penyakit cacar air.

Meski begitu, Leticia tak memperlihatkan tubuhnya yang lemas. Ia pun masih sanggup ikut Sheila Marcia bekerja. Padahal, wajah Leticia dipenuhi bintik-bintik merah.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Sheila Marcia di akun Instagramnya, Minggu (10/4/2016). Tampak bintik di wajah Leticia terlihat jelas.

"Ada yg kena cacar hari ini kasian, udah kena cacar, harus ikut mom kerja kursusin org," Sheila Marcia menulis keterangan pada foto tersebut.

Leticia Charlotte sakit cacar (Instagram)

Ternyata, bukan hanya Sheila Marcia yang peduli dengan kondisi kesehatan buah hatinya, Anji, pun cukup khawatir. Pelantun Ternyata Cinta ini pun membawa Leticia ke dokter. 

"9 April 2016. Anak paling cantik di dunia @leticiacharlotte sudah bersama saya. Tapi DIA lagi sakit. Ke Dokter dulu deh.. #CeritaAnji #LeticiaCharlotte," tambah Anji di akun Instagramnya di hari yang sama. Lantaran sakit, Minggu siang, Leticia tak dapat menghadiri pesta ultah ke-1 Sagra, anak Anji-Wina, alias adik Leticia, tapi lain ibu. 

Anji dan Leticia Charlotte (Instagram)

Di kolom komentar, para netizen pun membanjirinya dengan doa. Tak sedikit juga dari mereka yang memberikan solusi agar Leticia cepat sembuh.

"cari dogan yg msh muda cari yg kecil air nya diminum insya allah sembuh," tulis pemilik akun @dataleni90.

"Mandinya aer anget pake rebusan sirih n garem.. cpt kering hihi trs jgn handukan.. dah gt pake in salep acyclovir .. insyaAllah cpt kering n ga berbekas.. semoga bermanfaat....," lanjut @erna_marly.

"Cepat sembuh ya cantik sedunia," ujar @miia_miranda.

"mb ila... d leticia dikasih maem nasi sama kuah opor ayam kampung biar cepet sembuh cacarnya kata orang tua jaman dulu," @nwwiandhani menulis.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya