Piala Bhayangkara: Juan Carlos Nilai Persib Kurang Beruntung

Juan Carlos Belencoso minta Persib fokus kepada tiga laga sisa di Piala Bhayangkara.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 19 Mar 2016, 02:00 WIB
Pemain depan Persib, Juan Carlos Rodriguez Belencoso mencoba menahan bola saat laga melawan Mitra Kukar pada Turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (17/3/2016). Laga berakhir imbang 1-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Striker anyar Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, mengatakan timnya hanya kurang beruntung ketika bermain imbang melawan Mitra Kukar di laga perdana turnamen Piala Bhayangkara, Kamis 17 Maret 2016.

Menurutnya, semua pemain telah berusaha bermain baik meski tidak terlalu seperti yang diharapkan.

"Semuanya bermain baik, mereka punya crossing baik, pemain-pemain yang bagus. Mereka mencoba mengumpan kepada saya, dan saya coba cetak gol tapi mungkin kita hanya kurang beruntung saja," kata Belencoso.

Baca Juga

  • Liga Champions: Barcelona Sebut Atletico Lawan Tangguh
  • Jelang MotoGP Qatar, Marquez Masih Bermasalah dengan ECU
  • 8 Besar Liga Champions: Muenchen Meraba Kekuatan Benfica


Mantan penyerang Kitchee FC ini, meminta rekan-rekannya melupakan hasil tersebut, dan selanjutnya fokus kepada tiga laga sisa menghadapi Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC dan PS TNI.

"Persib Bandung selalui memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan, karena di sni banyak sekali pemain bagus dan dukungan yang sangat luar biasa. Tapi yang paling penting sekarang adalah Persib adalah keluarga saya, kita akan memenangkan pertandingan tentu saja," ucapnya.

Disinggung kesan laga perdana, Belencoso mengaku bahagia dan takjub dengan dukungan bobotoh.

"Saya senang bermain di sini untuk Persib karena kita keluarga, bagi saya itu yang paling penting. Saya tidak menemukan kesulitan (adaptasi)," ujar Belencoso.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya