Ahok: Saya Disponsori Ibu-ibu dan Nenek-nenek

Selama mengumpulkan dukungan, Ahok juga terus didatangi sponsor di setiap tempat pengumpulan KTP TemanAhok.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 16 Mar 2016, 17:52 WIB
Warga menunjukan baju yang bertuliskan "KTP GUE UDAH UNTUK AHOK" saat memberikan dukungan di salah satu Mal, Jakarta, (25/7/2015). Teman Ahok mengumpulkan satu juta KTP warga Jakarta agar Ahok bisa maju pada Pilkada DKI 2017. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Ahok mengakui bahwa dirinya memiliki banyak sponsor ketika memilih maju melalui jalur independen. Menurut dia, tidak mungkin calon independen bisa berjalan bila tidak memiliki sponsor.

Selama mengumpulkan dukungan, Ahok juga terus didatangi sponsor di setiap tempat pengumpulan KTP TemanAhok.


"Kalau kamu mau ikut pemilihan, orang enggak mau datang sponsorin kamu independen, enggak cetakin, enggak mau ngisi bisa enggak kamu maju? Yang sponsorin saya masih banyak lho. Datang isi, kamu lihat aja, nenek-nenek, ibu-ibu," kata pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu di Balai Kota, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Ahok menilai, setiap warga yang datang ke gerai TemanAhok dan mengisi formulir dukungan merupakan sponsor utama selama perjalanannya menuju Pilkada DKI Jakarta. Dukungan seperti itu justru yang tidak bisa ditolak sama sekali.

"Seharian itu bantu mengisi orang, sudah datang mengisi di tempat booth itu bantu buat isi orang. Langsung dia ngisi dan bantu ngisi. Masa yang begitu kita mesti tolak?" imbuh Ahok.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya