Saling Gigit Wajah, Gelandang Barcelona dan Istri Pamer Kemesraan

Saat ini, istri gelandang Barcelona ini tengah mengandung anak kedua.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 10 Mar 2016, 12:30 WIB
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic bersama istri, Raquel Mauri (Hola.com / Liputan6)

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, sepertinya tengah dimabuk asmara. Bersama sang istri, Raquel Mauri, Rakitic pamer kemesraaan di media sosial Instagram.

Menariknya, kemesraan Rakitic dan istri cantiknya itu tergolong unik. Rakitic dan Mauri bukan hanya berciuman, tapi keduanya ini juga saling menggigit wajah. Tentu saja ini menjadi pemandangan yang tak biasa.

Baca Juga

  • All England 2016: Linda Lolos, Jonatan Terhenti
  • Nani Doyan Kebab Pakai Nasi, Van Persie Kagumi Lalu Lintas Turki
  • Rossi: Marquez Musuh Abadiku

Namun, perilaku tersebut tampaknya sudah seringkali dilakukan pasangan ini untuk menunjukkan rasa sayang mereka. Dalam video singkat yang diunggah oleh Mauri, terlihat keduanya berciuman dan saling menggigit wajah.

Video singkat tersebut langsung menjadi pusat perhatian para penggemar Barcelona di seluruh dunia. Para penggemar kagum dengan kemesraan yang diperlihatkan oleh Rakitic dan Mauri dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Foto dok. Liputan6.com


Rakitic dan Mauri menikah sejak April 2013 di Sevilla, Spanyol. Kala itu, pemain internasional Kroasia itu masih berseragam Sevilla. Pada Oktober 2015, Mauri dan Rakitic mengumumkan kehamilan anak kedua mereka ke publik.

Mauri merupakan wanita cantik asal Spanyol yang jatuh hati kepada Rakitic. Anak pertama pasangan ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Althea.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya