Gila Fitnes Selama Hamil, Begini Penampakan Perut Mama Muda Ini

Ibu hamil ini tetap melanjutkan program fitnes meski perutnya telah membesar. Bagaimana hasil perutnya?

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 05 Mar 2016, 17:08 WIB
Ibu hamil ini tetap melanjutkan program fitnes-nya meski perutnya telah membesar.

Liputan6.com, Jakarta Seorang model fitnes asal Australia Chontel Duncan ternyata tidak ingin membuang-buang waktu untuk berhenti berolahraga keras selama hamil. Ia tetap melanjutkan program fitnes meski perutnya telah membesar.

Duncan yang memiliki bisnis HIIT Australia itu pun tetap berolahraga setiap hari selama hamil. Ia juga secara rutin mengunggah perubahan pada tubuhnya di instagram.

Berawal Desember tahun lalu, ia memasuki waktu kehamilan empat bulan. Ia berfoto dengan temannya yang juga sedang hamil empat minggu lebih awal dari dia.

 Baca Juga

Ia membandingkan kehamilannya dengan temannya itu. Tampak di foto kehamilannya jauh lebih kecil daripada temannya. Bahkan, jika ia tidak mengatakan ia hamil, barangkali orang tidak mengetahui kehamilannya.

Duncan membandingkan kehamilannya dengan temannya.


Duncan menulis, setiap wanita memiliki kehamilan berbeda, tetapi bukan berarti mereka melakukan sesuatu yang salah atau tidak sehat. Kami sama-sama memiliki kehamilan yang sehat dan luar biasa. Kami merasa bahagia dan penuh energi.


Ia juga menolak untuk mengikuti teori tentang kehamilan dan bagaimana seharusnya ibu hamil menjalani gaya hidup. Ia memilih untuk menjalani gaya hidup yang ia suka sebelumnya. Duncan merasa gaya hidupnya sehat sehingga ia bisa melanjutkan melakukannya, bahkan selama kehamilan.


Ia berolahraga, mengikuti kelas tinju, dan makan sehat seperti yang ia lakukan sebelum hamil. Ia juga baru makan ketika lapar dan menghindari stres. Ia juga tidak mempedulikan komentar negatif seputar kehamilannya.


"Aku mengubah tubuhku untuk hidup dan tahu secara pasti apa yang aku lakukan ini sehat. Aku menghargai tubuhku, aku disiplin, dan menjaga kesehatan," kata dia seperti dikutip dari Metro, Jumat (4/3/2016).


Duncan pun semakin dekat dengan waktu melahirkannya yang diprediksi dua minggu lagi. Semoga bayi yang ada dalam kandungannya tetap sehat, ya!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya