Demi Anak Penderita Kanker Indra Bekti Berani Gundul

Soal gundul dalam kegiatan sosial bukan kali ini dilakukan Indra Bekti.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 22 Feb 2016, 00:00 WIB
Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya tampil di televisi dan off air, Indra Bekti tak melupakan tugasnya sebagai duta Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Presenter ini misalnya, menggelar acara ‘Go Gold Festival #beranigundul’, di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016).

Indra Bekti gundul (Indra Bekti for Liputan6.com)


"Ini kegiatan pertamaku sebagai duta. Kami mengajak masyarakat berdonasi untuk anak-anak penderita kanker. Target sumbangan mencapai 25 juta rupiah. Masih ditunggu sumbangannya tujuh hari ke depan. Donasi ke kitabisa.com/inbekberanigundul ya," papar Inbek, sapaan bekennya, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (21/2/2016).


Soal gundul dalam kegiatan sosial bukan kali ini dilakukan Indra Bekti. Beberapa waktu lalu, untuk kegiatan di yayasan berbeda, Indra Bekti juga mengajak masyarakat menggunduli rambut sebagai simbol ajakan menyumbang.

Indra Bekti gundul (Indra Bekti for Liputan6.com)

Seperti kegiatan dulu, kali ini Indra Bekti juga mengajak sejumlah artis terlibat. Artis yang terlibat di ‘Go Gold Festival #beranigundul’ di antaranya penyanyi Dira Sugandi.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya