Unggah Foto Jadul, Ruben Onsu Beri Selamat Ultah Olga Syahputra

Ruben Onsu menunjukkan foto jadulnya bersama Olga Syahputra sekitar empat tahun lalu.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 09 Feb 2016, 08:40 WIB
Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta - Olga Syahputra telah pergi untuk selama-lamanya. Meski sudah tiada, Olga Syahputra tetap dikenang para penggemar dan sahabatnya, termasuk di hari kelahiran sang komedian.

Makam Olga Syahputra. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com
 

Salah satu sahabat Olga, Ruben Onsu tak melupakan hari ulang tahun presenter Dahsyat itu. Ruben mengunggah foto jadulnya bersama Olga Syahputra melalui akun Instagram pribadinya tepat di hari lahir pelantun 'Hancur Hatiku', Senin (8/2/2016).

Ruben Onsu menggabungkan sembilan foto dalam satu bingkai. Di foto itu terlihat tertulis dokumen Februari 2008. Ruben menuliskan, "HBD Can #cancep," sebagai keterangan foto unggahannya.

Ruben Onsu mengunggah foto kenangannya bersama Olga Syahputra. (foto: instagram.com/ruben_onsu)

Di salah satu foto terlihat Olga Syahputra dan Ruben Onsu saling berpelukan. Di bingkai kebersamaan mereka itu juga tampak Agnez Mo yang berdiri di belakang dua presenter kondang Tanah Air tersebut.

Olga Syahputra dan Ruben Onsu memang merupakan sahabat karib. Keduanya diketahui sama-sama berjuang meniti karier di dunia hiburan. 

Ruben dan Papam mengunjungi makam Olga Syahputra (sumber foto: Instagrm Ruben Onsu)
 

Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura pada 27 Maret 2015. Ia mengembuskan napas terakhir setelah beberapa tahun melawan penyakit yang dideritanya.(Fir/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya