Ahmad Dhani: Saya Cerai, Maia Estianty Gelagapan

Ahmad Dhani terang-terangan mengakui kalau dirinyalah yang lebih dulu menceraikan Maia Estianty melalui pesan singkat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Jan 2016, 18:15 WIB
Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani terang-terangan mengakui kalau dirinyalah yang lebih dulu menceraikan Maia Estianty melalui pesan singkat. Ia mengatakan, saat menerima pesan tersebut, Maia Estianty dipastikan kaget.

Hal itu disampaikan Ahmad Dhani saat menggelar konferensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016). Menurutnya, Maia Estianty tak menyangka akan mendapat SMS berisi makna perpisahan darinya.

Maia Estianty dan Al, El, Dul (Instagram)

"Dia (Maia) gelagapan kayaknya. Dia kehilangan suami yang keren," ucap Ahmad Dhani sembari bekelakar.

Ahmad Dhani juga menyampaikan alasan kenapa mantan istrinya saat ini masih juga betah hidup sendiri. "Itu karena kalau mau cari lagi yang kayak saya tuh susah," kata Dhani sembari tertawa.

Mulan Jameela [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam kesempatan itu, Ahmad Dhani membeberkan rahasia terpendam ikhwal perceraiannya dengan Maia Estianty. Hal yang sudah 10 tahun ia bungkam rapat-rapat.

"Kenapa saya ceraikan dia, penyebabnya sama dengan dua tv swasta yang cekal Maia saat itu sampai sekarang. Boleh cek tv mana saja itu. Silakan pikir sendiri, saya sudah kasih clue. Orang-orang yang selama ini menuduh Mulan merebut suami orang itu tidak mungkin," beber Ahmad Dhani. (Gie/Mer/Fei)*

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya