Ronaldo Bisa Tampil Bebas di Markas Kelelawar

Menghadapi Ronaldo lawan bisa menerapkan segala cara.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 03 Jan 2016, 17:20 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melewati hadangan pemain Getafe, Mehdi Lacen, pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Sabtu (5/12/2015). (EPA/J.P.Gandul)

Liputan6.com, Valencia - Real Madrid akan bertandang ke markas Valencia di Mestalla untuk melakoni laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (4/1/2016) dini hari WIB. Pelatih anyar Valencia Gary Neville sangat berambisi untuk memetik tiga poin penuh, sekaligus kemenangan perdananya di Liga Spanyol.

Laga ini juga menjadi istimewa bagi Neville, karena ia bisa bertemu lagi dengan Cristiano Ronaldo, mantan rekan setimnya di Manchester United. Ronaldo kini sudah menjadi bintang di tim yang akan dihadapi Neville.  

Baca Juga


Meski begitu Neville mengatalan tidak ingin terlalu fokus untuk menjaga Ronaldo. Dirinya tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya [Ronaldo]. "Namun, bukan berarti saya mengesampingkannya,” ujar tutur Neville kepada Sky Sports.

“Saya lebih memikirkan tentang bagaimana posisi para bek dan gelandang kami sehingga kami berkesempatan untuk menghentikannya,” terangnya.

Menurut Neville, ketika menghadapi Ronaldo lawan bisa menerapkan segala cara. Tetapi, dia tetap bisa melakukan hal spesial jika sedang dalam performa terbaiknya, entah melalui tendangan bebas jarak jauh atau melakukan sesuatu yang gila dengan bola.

Valencia saat ini masih terpuruk di peringkat 11. Pekan lalu Valencia dikalahkan Villarreal di Camp El Madrigal.

Sementara itu, Madrid sekarang berada di posisi ketiga. Jika mampu mengalahkan Valencia, Los Blancos berpeluang menyamai perolehan poin Barcelona.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya