Chelsea di Papan Bawah, Apa Kata Arsene Wenger?

Arsene Wenger akhirnya buka suara soal menurunnya performa Chelsea musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Des 2015, 19:03 WIB
Olivier Giroud merayakan selebrasi dengan pelatihnya Arsene Wenger setelah mencetak hattrick melawan Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani (9/12). Arsenal menang atas Olympiakos dengan skor 3-0. (Reuters/Andrew Couldridge)

Liputan6.com, London - Arsene Wenger akhirnya buka suara soal menurunnya performa Chelsea musim ini. Manajer Arsenal itu menilai The Blues tidak akan bertarung menghindari degradasi.

Tentu komentar Wenger soal Chelsea sangat menarik. Pasalnya ia tidak punya hubungan baik dengan Jose Mourinho.

Baca Juga

  • De Gea Bantah Skuat MU Tak Harmonis
  • 'AS Roma Itu Serigala Garcia! Bukan Kelinci!'
  • Chelsea Bidik Manajer Gagal Tottenham



Chelsea sendiri memang tampil buruk hingga pekan ke-16. Mereka masih berada di posisi ke-16 klasemen dengan koleksi 15 poin.

"Jika Anda bertanya obyektif pada saya maka saya akan jawab tidak mungkin Chelsea terdegradasi. Mereka mungkin dalam masa sulit, tapi takkan berjuang terus di papan bawah," kata Wenger seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya tidak mau berbicara hal lain lagi soal Chelsea karena itu bukan masalah saya. Masalah saya adalah laga Senin nanti melawan Manchester City."

Menariknya, Wenger tak ketinggalan mengomentari nasib manajer City, Manuel Pellegrini. Ia yakin manajer asal Chile itu tidak terganggu dengan isu pemecatan.

"Dia punya pengalaman cukup untuk melewatinya. Jika dia lebih muda mungkin bakal terganggu," ujar Wenger.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya