Bebi Romeo Terpikat Suara Seksi Bunga Citra Lestari

Bebi Romeo mengaku tak punya alasan untuk tidak mau bekerja sama bareng Bebi Romeo.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Des 2015, 16:30 WIB
Bebi Romeo hadir di acara launching album Bunga Citra Lestari. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Bebi Romeo hadir dalam peluncuran album terbaru Bunga Citra Lestari (BCL) yang bertajuk Hits Singles BCL and More... Menurut penyanyi yang kini eksis sebagai juri ajang pencarian bakat ini, sebagai penyanyi, BCL, memiliki paket komplet.

BCL tak hanya menarik secara fisik. Karakter suara, hal yang dianggap penting oleh Bebi Romeo untuk para penyanyi di Indonesia. Ibu satu anak tersebut juga punya nilai yang maksimal.

Bunga Citra Lestari saat proses launching album terbaru. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Karakter suaranya Bunga aku suka banget. Makanya aku support dia banget untuk terus bikin album," puji Bebi Romeo di sela-sela rilis album terbaru Bunga Citra Lestari di Jakarta, Rabu (2/12/2015).

Karena daya tarik suara BCL, lagu-lagunya pun dengan mudah dinikmati oleh masyarakat. Karena itu, Bebi Romeo pun tertarik untuk membantu istri Ashraff Sinclair ini dalam memasarkan album terbarunya lewat sebuah gerai makanan cepat saji.

Bebi Romeo [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Bunga saya pikir selalu aktif dalam mengeluarkan karya. Lagu-lagunya juga semua orang tahu lah. Makanya nggak ada alasan buat saya untuk nggak bekerjasama bareng Bunga," tutur Bebi Romoe. (Gie/fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya