Klopp Bangga Loloskan Liverpool dari Babak Grup Liga Europa

Liverpool memastikan lolos setelah menang 2-1 atas Bordeaux.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 27 Nov 2015, 11:04 WIB
Jurgen Klopp tak mau janjikan tiket Liga Champions untuk Liverpool. (Reuters / Phil Noble)

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp sangat senang bisa membawa Liverpool lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim ini. Ia bahkan ingin The Reds berbicara banyak di kompetisi yang dianggap kasta kedua di Benua Biru tersebut.

Liverpool memastikan lolos setelah menang 2-1 atas Bordeaux, Kamis (26/11/2015) atau Jumat dinihari WIB. Hasil itu membuat Liverpool lolos meski masih menyisakan 1 laga lagi.

Baca Juga

  • Terpuruk Musim ini, Ada Apa dengan Chelsea?
  • Bos Muenchen Soal Guardiola: Media Senang Berita Besar
  • Bintang Napoli: Terorisme adalah Musuh Islam



"Saya senang kami sudah lolos. Sejak tiba di Inggris semua orang bertanya kenapa saya selalu membawa tim terbaik di kompetisi ini," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Tapi saya bisa katakan semuanya sekarang bahagia, klub, tim, saya, dan juga Anda kalau mau. Banyak tim hebat menanti di babak selanjutnya," katanya menambahkan.

Di laga terakhir, 11 Desember mendatang, Liverpool akan menantang Sion yang sekarang berada di posisi runner-up. Namun Klopp menegaskan anak asuhnya harus fokus kembali ke Liga Inggris.

"Laga lawan Sion masih 2 pekan lagi, jadi yang kami pikirkan sekarang adalah duel lawan Swansea. Menjadi pemuncak klasemen memang penting, tapi bukan yang terpenting," kata Klopp. (Vid/Def)**

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya