Cita-cita Harry Styles Sebelum Jadi Penyanyi

Musik rupanya bukan cita-cita Harry Styles sejak kecil.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 21 Nov 2015, 20:26 WIB
Harry Styles (Huffington Post)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Musik rupanya bukan cita-cita Harry Styles sejak kecil. Namun usai mengikuti audisi The X Factor pada usia 16 tahun, akhirnya Harry memutuskan untuk menjalani kariernya sebagai seorang penyanyi.

Harry Styles mengatakan kepada Entertainment Tonight yang dilansir FemaleFirst, Sabtu (21/11/2015), kalau dirinya ingin menjadi seorang fisioterapis. "Semua guru saya mengatakan kepada saya, 'Tidak ada pekerjaan seperti itu. Jadi saya memutuskan untuk menjadi seorang pengacara."

www.9news.com.au

"Ini terjadi sebelum saya harus memulai kerja cukup keras untuk menjadi seorang pengacara," lanjut mantan kekasih Taylor Swift.

Dan sekarang Harry Styles cukup puas dengan kariernya. Karena, ia berpikir akan merasa sangat kesulitan jika menjadi pengacara.

Dailymail

Sementara, teman satu bandnya, Louis Tomlinson mengungkapkan dirinya ingin menjadi seorang guru. Dan Niall Horan yang kini berusia 22 tahun berharap bisa belajar di universitas.

"Saya benar-benar tidak memiliki petunjuk apa yang akan saya lakukan. Saya tidak tahu bagaimana saya akan menjalankan ujian, tapi saya berharap bisa masuk ke universitas," ujar Niall Horan.(Mer/Feb)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya