Alasan Si Cantik Lindswell Ingin Pensiun Usai Asian Games 2018

Lindswell Kwok rebut dua emas di kejuaraan dunia Wushu 2015 di Jakarta.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 16 Nov 2015, 22:14 WIB
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok saat tampil di nomor pedang Taiji Jian SEA Games 2015 di SingaporeExpo, Singapura, Senin (8/6/2015). Lindswell Kwok berhasil meraih medali emas setelah mengumpulkan 9.73 poin. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta: Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok, memasang target tinggi pada ajang Asian Games 2018 mendatang. Pasalnya, ia berencana pensiun usai berlaga pada ajang tersebut.

Lindswell sendiri sudah berhasil memenangkan dua medali emas di nomor taijijian dan taijiquan putri pada ajang kejuaraan dunia 2015 di Jakarta. Ia berharap dapat mengharumkan nama bangsa lagi pada Asian Games nanti.

"Nanti targetnya Asian Games, rencananya setelah itu mau mengakhiri karier sebagai atlet," kata Lindswell saat ditemui Liputan6.com di Istora Senayan, Senin (16/11/2015).

Selepas menjadi atlet, wanita berusia 24 tahun itu berharap masih dapat berkontribusi di dunia wushu. Namun ia belum bisa menentukan akan menjadi pelatih atau tidak.

"Saya tidak tahu, yang jelas saya masih mau berkontribusi di dunia wushu. Tergantung nanti kebutuhannya di mana, saya akan coba jalani nanti," tambahnya. (Def/Rco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya