Pindah Arsenal, Welbeck Hanya Bawa Dua Barang

Welbeck dibuang MU ketika Louis van Gaal masuk menjadi manajer.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 13 Nov 2015, 12:03 WIB
Pemain depan Arsenal, Danny Welbeck (kanan), mengecoh penjaga gawang Galatasaray, Fernando Muslera, di Liga Champions 2014 di Stadion Emirates, London, (2/10/2014). Arsenal unggul 4-1 atas Galatasaray. (REUTERS/Stefan Wermuth)

Liputan6.com, London - Danny Welbeck menceritakan pengalaman unik saat pindah ke Arsenal tahun lalu. Ternyata striker buangan MU itu tidak membawa barang ketika hijrah ke London.

Welbeck dibuang MU ketika Louis van Gaal masuk menjadi manajer. Ia dianggap kalah bersaing dengan Robin van Persie dan Wayne Rooney. Terlebih saat itu MU mendapatkan Radamel Falcao.

Kepindahan Welbeck tidak sia-sia. Ia menjadi andalan di Tim Meriam London meski sekarang masih dibekap cedera.

"Jujur saya tidak menyiapkan koper ketika pindah. Saya hanya bangun tidur dan langsung berangkat," kata Welbeck tersenyum seperti dilansir Mirror.

 

Baca Juga

  • Genjot Penampilan, Klub Italia Berlatih Sebelum Matahari Terbit
  • Demi Ronaldo, Chelsea Siap Barter 3 Bintangnya
  • Pindah ke Manchester, Pelatih Gagal Inter Gantikan Van Gaal?


"Lagipula saya orang yang bebas dan tidak punya anak dan istri. Mungkin tidak ada orang lain yang pindah kota secepat saya."

Meski demikian ada dua benda yang tidak bisa ditinggalkan Welbeck dari Manchester. Dan dua benda itu sama sekali tidak terkait dengan perlengkapannya di lapangan.

"Saya hanya membawa PS4 dan televisi saat pindah. Tidak banyak tanggung jawab saat saya pergi," ucap Welbeck. (Vid/Ian)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya