Juara Satu Miss Celebrity 2015, Mawar Ingin Tutup Mulut Haters

Mawar Eva de Jongh, juara pertama Miss Celebrity 2015, membuktikan kepada para haters bahwa dirinya tak layak dicerca.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 09 Nov 2015, 23:00 WIB
Juara 1 Miss Celebrity, Mawar-Eva-de-Jongh (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Liputan6.com, Jakarta Belum menjadi selebriti, Mawar Eva de Jongh sudah memiliki haters. Seperti ketika dia akan mengikuti audisi ajang Miss Celebrity 2015. Banyak yang mengatakan jika Mawar tak akan bisa menjuarai ajang tahunan yang diadakan oleh SCTV tersebut.

Cibiran dari orang-orang tersebut dia terima lantaran dirinya masih berusia 14 tahun dan tak akan bisa bersaing dengan finalis lain yang lebih tua darinya. "Karena aku masih kecil, orang menganggap ini anak kecil mau ngapain sih, (ikutan Miss Celebrity 2015)," kata Mawar di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (9/11/2015).

Juara 1 Miss Celebrity, Mawar-Eva-de-Jongh (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Namun ternyata, Mawar dinobatkan sebagai juara satu di ajang Miss Celebrity 2015. Tak hanya menyabet juara satu, Mawar juga diberikan penghargaan sebagai Miss Best Hair, Miss Social Media Darling dan Favorite.

Jelas, peraihan tersebut mampu membuat orang yang merendahkannya menjadi diam. "Aku cuma mau kasih tahu kalau anak kecil juga nggak bisa direndahkan. Bisa saja anak kecil itu yang akan menang," terangnya.

Juara 1 Miss Celebrity, Mawar-Eva-de-Jongh (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Mawar sendiri merupakan tipe yang tak peduli dengan omongan orang lain. Gadis asal Medan, Sumatera Barat ini pun merasa senang dengan menjuarai ajang Miss Celebrity.

"Aku sih diamkan saja (orang yang merendahkan). Yang penting aku bangga karena jerih payah aku dari Medan membuahkan hasil," pungkasnya. (Fac/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya