Matic Merasa Aneh Chelsea Hadapi Stoke City Tanpa Mourinho

Mourinho terpaksa absen mendampingi Chelsea lantaran bersitegang dengan wasit Jon Moss.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 06 Nov 2015, 15:30 WIB
Nemanja Matic (AFP/Glyn Krik)

Liputan6.com, London - Chelsea akan bermain tanpa manajer Jose Mourinho saat bertandang ke Britannia Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Salah seorang pemain The Blues, Nemanja Matic pun merasa aneh dengan hal itu.

"Saya telah di sini hampir dua tahun dan kami belum pernah bermain tanpa didampingi manajer sebelumnya. Jadi ini akan jadi hal yang aneh," kata Matic di Daily Mail.

Baca Juga

  • Kondisi MU Sekarang Bikin Ronaldo Prihatin
  • Inikah 'Juru Selamat' Chelsea?
  • Mourinho Tersentuh Lihat Aksi Fans Chelsea di Stamford Bridge


Mourinho terpaksa absen mendampingi Chelsea saat bertandang ke markas Stoke City, akhir pekan ini. FA menghukumnya lantaran bersitegang dengan wasit Jon Moss di jeda laga ketika Chelsea ditaklukkan West Ham United 1-2, akhir bulan lalu.

Matic menambahkan, absennyna Mourinho bakal berdampak ke permainan tim. Namun gelandang asal Serbia itu tetap optimistis, sosok yang menggantikan Mourinho dapat menjalankan perannya dengan baik.

"Tentu saja akan lebih mudah ketika manajer ada di lapangan terutama saat turun minum ketika dia bisa memberi instruksi. Tetapi, kami juga punya figur lain dan mereka akan bersiap untuk segalanya, dan kami juga siap untuk hal itu," ujarnya. (Rco/Ian)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya