Tampil di Bali, Syahrini Kenakan Gaun Tembus Pandang

Syahrini panen pujian saat tampil di sebuah acara di Bali dengan gaun panjang seksi.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Nov 2015, 11:20 WIB
sumber foto: Instagram Syahrini

Liputan6.com, Bali Syahrini kerap kali melakukan perjalanan ke kota bahkan luar negeri, seperti mengisi acara, membuat videoklip, atau sekadar liburan. Syahrini belum lama ini mengunjungi Bali untuk menjadi pengisi acara peluncuran buku biografi.

sumber foto: Instagram Syahrini

Syahrini tampil elegan dengan gaun panjang yang tampak seperti transparan. Gaun putih berpayet yang memiliki ekor itu membuatnya panen pujian. Tubuh indahnya sangat terlihat berbentuk lekukannya.

Tapi apakah gaunnya benar-benar tembus pandang?

sumber foto: Instagram Syahrini

Jika dilihat sekilas sepertinya memang demikian, namun pelantun Jangan Memilih Aku tersebut rupanya tak membiarkan bagian tubuhnya terekspos. Syahrini memberi sejenis manset di dalam gaunnya. Hanya memang bagian dari ujung kaki sampai atas paha tidak dilapisi sehingga kulit tubuhnya tampak. Begitu juga bagian tangan dan bahu.

Ball gown Syahrini rancangan Anaz. Foto: instagram/princessyahrini

"Congratulations Mr.Ajik Cok With The Launching Of Your Biography "Ajik Cok Lihat Tiru Kembangkan". #princessyahrini #work #Bali_1November2015," tulis wanita 32 tahun itu.

Syahrini memang selalu berusaha tampil maksimal. Salah satunya dengan gaun yang tak biasa. Syahrini kerap mengenakan gaun yang menjuntai atau baju kurung yang sangat lebar. (Put/Mer)*

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya