Bagaimana Hubungan Rossi-Lorenzo Sesungguhnya?

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, yang sedang bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 15 Okt 2015, 18:34 WIB
Jorge Lorenzo merebut pole position MotoGP Jepang setelah mencatat waktu tercepat di pada sesi kualifikasi, Sabtu (10/10/2015).

Liputan6.com, Australia - Rivalitas dua pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha: Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, yang sedang bersaing memperebutkan gelar juara dunia semakin memanas. Persaingan keduanya di atas sirkuit tak perlu disangsikan lagi.

Terlepas dari hal tersebut, bagaimana sesungguhnya hubungan antara Lorenzo dengan Rossi? Adakah rivalitas tersebut merusak hubungan mereka sebagai sesama anggota tim Yamaha?

Mengutip Crash, Rossi menjawab pertanyaan ini. Menurutnya, hubungan antara dia dan Lorenzo sangat baik kendati tengah bersaing.

"Kami terbiasa berada di tim yang sama dan kami juga sangat fokus dengan pekerjaan kami masing-masing dan saling menghormati," ujar Rossi.

"Jadi saya pikir, ini situasi yang bagus, tetapi pastinya, sekarang kami adalah rival sengit dan ada pertarungan yang sulit. Tetapi saya pikir itu biasa." tutup The Doctor.

Rossi dan Lorenzo juga para pembalap MotoGP lainnya bakal kembali beradu cepat di atas sirkuit pada Minggu (18/10/2015) di sirkuit Philip Island, Australia. Dengan hanya menyisakan tiga seri lagi, Rossi dijagokan untuk menjadi juara dunia mengingat The Doctor saat ini mengoleksi 283 poin, unggul 18 poin dari Lorenzo di posisi runner up.

Baca Juga

Tekad Rossi Habisi Lorenzo di Tiga Seri Terakhir

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Ini Target Valentino Rossi di MotoGP Australia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya