IU Punya Kekasih, Eunhyuk SUJU Sakit Hati?

IU dikabarkan telah memiliki kekasih selama dua tahun, Eunhyuk yang dikabarkan dekat menjadi korbannya. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 12 Okt 2015, 18:45 WIB
IU dikabarkan telah memiliki kekasih selama dua tahun, Eunhyuk yang dikabarkan dekat menjadi korbannya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Artis berwajah imut IU ternyata menjalin hubungan dengan seorang personel band Chang Kiha. Diakui IU, ia sebenarnya sudah berbagi kisah cintanya dengan Kiha selama dua tahun itu namun kecolongan oleh media hingga akhirnya terungkap ke publik.

Padahal, IU pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Eunhyuk `Super Junior`. Bahkan, foto mesra IU tengah berpelukan dengan Eunhyuk pernah menghebohkan dunia maya.

Baca juga: IU Akui Tengah Berpacaran dengan Personel Band

Eunhyuk `Super Junior` [foto: 10Asia]

Sejak kabar tersebut beredar, Eunhyuk dikabarkan sakit hati. Benarkah itu? Hingga saat itu, Eunhyuk sama sekali tak memberikan komentar atau reaksi atas IU yang berpacaran dengan personel band itu. Penggemar Eunhyuk yang lebih banyak aktif menanggapi kabar tersebut.

Alasannya, IU yang awalnya mengunggah foto dirinya bersama Eunhyuk di atas panggung. Menurut fans setia Eunhyuk, kabar tersebut membuat personel Super Junior itu tercoreng namanya, diwartakan Pann, Senin (12/10/2015).

IU

Penggemar Eunhyuk menemukan jika idolanya itu masih dibenci akibat fotonya bersama IU beredar luas. Wajar saja, foto mesra yang terlihat panas itu seolah memperlihatkan Eunhyuk dan IU seperti habis melakukan `hubungan intim`. Bahkan, gosip IU hamil oleh EUnhyuk juga pernah beredar.

Eunhyuk bukan pelaku yang menyebarkan foto mesra dirinya dengan IU. Bahkan, Eunhyuk sempat menanyakan kabar IU yang membuat personel Super Junior itu khawatir. Selain itu, Eunhyuk juga harus menghadapi komentar negatif yang menyebutkan dirinya sebagai `pria mesum`. Namun Eunhyuk berusaha tak terpengaruh dengan kabar tersebut.

Foto mesra IU dan Eunhyuk yang menghebohkan saat beredar luas di dunia maya pada 2012 silam.

Padahal, Eunhyuk hanya manusia biasa. Di hadapan publik, Eunhyuk mencoba kuat, tapi tetap saja ia pernah menangis saat konser bersama Super Junior yang berlangsung 21 September 2014 silam.

"Tahun terbera bagi saya sekitar dua tahun lalu (2012 saat foto dirinya dan IU beredar luas). Kala itu, Leeteuk juga tengah wamil, say aharus menjadi pemimpin sementara. Saya sadar, say atak banyak melakukan apapun untuk Super Junior. Saya bersyukur kalian (ELF sebutan penggemar Super Junior) menemani saya dan memberikan dukungan," ujar Eunhyuk.

Baca juga:

Kasus Foto Mesra, IU Minta Maaf Kepada Eunhyuk `Super Junior

4 Idola KPop yang Fobia Serangga

Cerita Eunhyuk Super Junior yang Justru Girang Jika Digosipkan

Eunhyuk `Super Junior`-IU Menikah Bulan Oktober ini?

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya