Rayuan Maut Mourinho Tidak Mempan pada Pogba

Pogba tak yakin bisa sukses bersama Chelsea.

oleh Thomas diperbarui 05 Sep 2015, 06:50 WIB
Paul Pogba (AFP / GIUSEPPE CACAC)

Liputan6.com, London - Kabar ketertarikan Chelsea terhadap gelandang Juventus Paul Pogba bukan isapan jempol belaka. The Blues serius mengejar Pogba di bursa transfer musim panas lalu.

Media Prancis L'Equipe melaporkan manajer Chelsea Jose Mourinho sangat menginginkan Pogba bergabung ke Stamford Bridge. Oleh karena itu, Mourinho sampai-sampai merayu langsung pemuda Prancis tersebut.

Mourinho menyempatkan diri secara pribadi menelpon langsung Pogba untuk meyakinkan mantan pemain Manchester United itu untuk kembali merumput ke Liga Premier bersama Chelsea.

Namun rayuan maut Mourinho tidak ampuh. Pogba menolak pinangan Mourinho. Pemain 22 tahun itu tidak tertarik pindah ke Stamford Bridge. Pogba memilih tetap membela Juventus di musim 2015-2016.

Pogba enggan gabung Chelsea karena khawatir bakal kesulitan beradaptasi sehingga bisa mengancam peluangnya membela timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Selain rayuan langsung Mourinho, Chelsea sebenarnya juga sudah menyiapkan tawaran mewah untuk Juventus. Pogba bisa menjadi pemain termahal di dunia bila mau gabung Chelsea.

Sayangnya Juve juga tidak mau melepas Pogba tahun ini karena mereka sudah kehilangan dua pemain pilar di lini tengah, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Video Kekalahan Memalukan Belanda dari Islandia
Grand Final Audisi Umum Djarum Bulu Tangkis Dimulai
Anang Ma'ruf Masuk Gojek, Kemenpora Turun Tangan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya