Wanita Asal Indonesia Main Drama Korea Bikin Heboh Netizen

Mustafa Yani atau biasa disapa Yannie Kim, wanita asal Indonesia mendapat kesempatan bermain dalam drama Korea, `Yong Pal`.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 03 Sep 2015, 10:15 WIB
Wanita Asal Indonesia Main Drama Korea

Liputan6.com, Seoul Di saat orang lain masih bermimpi ingin pergi ke Korea, lain cerita dengan Yannie Kim yang berhasil membuat iri para pecinta drama Korea. Wanita asal Indonesia tersebut tak hanya beribur atau tinggal di sana, ia mendapat kesempatan bermain drama bersama artis idola di Korea Selatan.

Mustafa Yani atau biasa dikenal dengan Yannie Kim ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen karena muncul dalam drama teranyar KBS Yong Pal. Di drama ini, Yannie akan beradu akting dengan Joo Won dan Kim Tae Hee.

Wanita Asal Indonesia Main Drama Korea

Melalui akun instagramnya @yannie_kim ia mengunggah beberapa foto tengah berada di lokasi syuting drama Yong Pal tersebut.

Yannie menjelaskan dirinya akan muncul di episode 9 dan 10 dimana ia memerankan tokoh pasien yang akan melahirkan dibantu oleh dokter Kim Tae Hyun yang diperankan oleh Joo Won.

Adegan Yannie Kim dalam drama Yong Pal

Tak hanya itu, Yannie juga mengunggah fotonya bersama aktris cantik Kim Tae Hee di tengah-tengah proses syuting.
"@ Seoul SBS Production Center. Waktu menunjukan pukul 4 lewat 25 menit menjelang pagi, Shoot bagian akhir. Photo bersama kimtaehee," tulisnya.

Yannie Kim bersama Kim Tae Hee

Respon positif pun bermunculan dari netizen di Tanah Air terhadap kemunculan Yannie Kim. Banyak yang merasa bangga pada sosok wanita yang kini menetap di Busan, Korea Selatan itu. (Eka/Ade)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya