AS Roma Resmi Boyong Bek PSG

Bek Roma ini dipinjam selama semusim dengan opsi status permanen.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Agu 2015, 17:54 WIB
Lucas Digne

Liputan6.com, Roma: AS Roma akhirnya resmi mendatangkan bek asal Prancis milik Paris Saint Germain (PSG), Lucas Digne. Alasan pindah ke Roma adalah demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Ia berhasil didatangkan Roma dengan banderol 2,5 juta euro. Digne akan berstatus pinjaman selama semusim penuh dengan opsi status permanen di musim depan.

AS Roma juga sudah memberikan pernyataan resmi terkait datangnya Digne."AS Roma dengan gembira mengumumkan kedatangan Lucas Digne dari Paris Saint-Germain. Defender Prancis itu datang dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2016 dengan harga pinjaman sebesar 2,5 juta euro," bunyi pernyataan resmi AS Roma.

Digne juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang dan semangat untuk membela AS Roma musim depan."Terima kasih untuk PSG untuk dua tahun yang fantastis bersama mereka," ujar Digne kepada situs resmi klub.

"Saya sangat gembira dapat bergabung dengan AS Roma untuk menemukan tantangan baru di negara baru, kejuaraan baru dan budaya baru," tambahnya.

Lucas Digne akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya Rudi Garcia. Ketika itu, Rudi Garcia lah yang memberikan debut kepada Digne saat berseragam LOSC Lille. (Dwitya Dhito/Def)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya