Microsoft Siapkan Dua Tablet Surface Terbaru

Microsoft dikabarkan akan kembali memasuki pasar tablet dengan dua produk terbaru.

oleh Andina Librianty diperbarui 27 Agu 2015, 19:46 WIB
Surface (Foto: Neowin)

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft akan kembali memasuki pasar tablet dengan dua produk terbaru. Raksasa software itu kabarnya tengah menyiapkan dua varian anyar tablet Surface Pro.

Berdasarkan informasi yang disampaikan sumber Digitimes, salah satu dari kedua tablet tersebut akan memiliki ukuran layar yang sama dengan Surface Pro 3, yakni 12 inci. Sedangkan, satu varian lainnya memiliki ukuran layar sedikit lebih besar yaitu antara 13 hingga 14 inci.

Menurut sumber, kedua tablet tersebut akan hadir dengan hardware berkualitas tinggi. Sayangnya, ia tak merinci secara detail spesifikasi tablet tersebut.

Adapun jika laporan dari sumber itu terbukti, maka ini akan menjadi kali pertama bagi Microsoft merilis tablet dengan layar 13 atau 14 inci. Selain Microsoft, vendor lain yang dikabarkan menyiapkan tablet dengan ukuran layar serupa adalah Apple.

Rumor mengenai tablet Surface Pro terbaru sejauh ini telah beberapa kali beredar di dunia maya. Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa perusahaan akan memperkenalkan Surafce Pro 4 pada Oktober tahun ini, namun sampai kini belum ada konfirmasi dari Microsoft. Demikian seperti dilansir Business Insider, Kamis (27/8/2015).

(din/dhi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya