Arsenal vs Liverpool: Menanti Gol Giroud dan Benteke

Giroud sudah tiga kali menjebol gawang Liverpool.

oleh Thomas diperbarui 24 Agu 2015, 17:03 WIB
Prediski Arsenal vs Liverpool (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Jakarta- Liga Premier Inggris sudah berjalan dua pekan, namun Liverpool dan Arsenal kesulitan mencetak gol. Kedua tim sama-sama baru melesakkan dua gol.

Seretnya keran gol Arsenal dan Liverpool tak lepas dari belum tajamnya striker utama mereka Olivier Giroud dan Christian Benteke. Keduanya sama-sama baru mengoleksi satu gol.

Giroud dan Benteke pun dituntut meningkatkan ketajamannya saat Arsenal bertemu Liverpool di pekan ketiga, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB. Gol dari kedua penyerang utama ini sangat dibutuhkan oleh timnya masing-masing.

Giroud sedikit lebih beruntung ketimbang Benteke. Pria Prancis ini akan dilayani para gelandang terbaik Arsenal seperti Alexi Sanchez, Mesut Ozil, Aaron Ramsey hingga Santi Cazorla.

Sementara Benteke bakal kehilangan pasokan bola dari Jordan Henderson. Eks pemain Sunderland itu kemungkinan besar absen di Emirates Stadium akibat cedera.

Giroud juga punya catatan bagus bila bertemu Liverpool. Total sudah tiga kali Giroud menjebol gawang Si Merah. Setiap eks pemain Montpellier itu cetak gol, Arsenal tak pernah kalah kala bersua Liverpool.

Sebenarnya Benteke juga telah tiga kali merobek jala Arsenal kala bermain untuk Villa. Namun gol-gol yang dilahirkan Benteke ke gawang Arsenal membawa sial. Setiap kali dia cetak gol, Villa selalu kalah dari Arsenal.

Baca Juga:
Lionel Messi: 63 Penalti, 14 Kali Gagal
Arsenal vs Liverpool: Ujian Sesungguhnya The Reds
Selebrasi Lepas Sepatu Warnai Debut Gemilang Pedro

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya