Liverpool vs Bournemouth: Teruskan Tren Positif

Liverpool bertekad untuk meneruskan tren positif di awal musim 2015/16.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Agu 2015, 08:32 WIB
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho (kanan) melakukan selebrsai bersama pemain lainya usai mencetak gol pada Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Minggu (9/8/2015).Liverpool menang atas Stoke City dengan skor 1-0. (Reuters/Darren)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bertekad untuk meneruskan tren positif di awal musim 2015/16. Dan klub promosi Bournemouth menjadi sasaran empuk The Reds.

Pekan lalu Christian Benteke dan kawan-kawan melewati ujian perdananya dengan baik. Mereka mampu memetik tiga angka di markas Stoke City.

Kini performa yang sama diharapkan terulang melawan Bournemouth. Apalagi Liverpool akan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu suporternya.

"Kepercayaan diri harus ada jika ingin meraih kesuksesan. Dan kepercayaan diri didapat dari kerja keras dan menang di kandang sendiri," kata Rodgers seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami tim yang ingin terus mendominasi permainan terutama di kandang. Jika kami ingin berkembang maka menang di kandang sangatlah penting."

Sementara Bournemouth bertekad bangkit di laga kedua ini. Terlebih pekan lalu mereka kalah 0-1 di kandang sendiri melawan Aston Villa.

"Ini tantangan yang besar karena kami menghadapi salah satu klub kandidat juara. Apalagi Rodgers telah menjalani tugasnya dengan baik," ujar manajer Eddie Howe.

Liverpool tentu lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Bukan tak mungkin striker baru Christian Benteke akan mencetak gol perdananya bersama The Reds. (Vid / Ian)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya